MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bupati Soekirman Dan HT Erry Nuradi Tinjau Pedagang Syukuran Relokasi di Pasar Rakyat Sei Rampah

harian9.com author photo
Bupati H.Soekirman dan mantan Gubsu HT Erry Nuradi ketika syukuran dengan pedagang pasar rakyat Sei Rampah.


SERGAI| H9
Bupati Sergai H.Soekirman didampingi mantan Gubsu HT Erry Nuradi, Anggota DPD-RI,Parlindungan Purba, Wabup H.Darma Wijaya, Kajari Sergai, Jabalnur SH.MH dan Anggota DPRD Sergai Sayutinur, tinjau Pasar Rakyat Sei Rampah I dimana pedagangnya lagi melaksanakan syukuran, Senin (7/12).

Bupati H.Soekirman mengatakan bahwa, pemerintah selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi rakyat dan para pedagang. Oleh karenanya para pedagang harus mempunyai rasa tanggung jawab demgan membangun rasa  memiliki sense of belonging.Pasar kuncinya satu dan bagaimana ramai serta dapat membangkitkan perekonomian pedagang, dan para konsumen harus merasa nyaman dengan menciptakan keamanan dan kenyamanan.

" Soekirman juga berjanji bahwa Pasar Rakyat ini akan dilengkapi dengan wifi, diharapkan para pedagang bijak menggunakan medsos dan memanfaatkanya untuk memajukan usaha dengan berdagang online yang pangsa pasarnya sangat luas sampai ke Internasional, bukan untuk tujuan yang lain", kata Soekirman.

" Mantan Bupati Sergai Pertama dan mantan Gubernur Sumut,HT Erery Nuradi yang sudah sangat dikenal masyarakat Sergai,dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintahan harus berjalan berkelanjutan. Hari ini Pemkab Sergai sudah membangun pasar yang diharapkan dan ditunggu oleh masyarakat. Selain itu juga pembangunan dari pusat seperti jalan tol dan jalinsum diusia yang ke-15 Sergai semakin berkembang dengan baik dari segala sektor dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", ungkap Erry Nuradi.

"Sebelumnya Ketua Himpunan Pedagang Rakyat (Himpera) Sergai,Khairil menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama Bupati H.Soekirman dan Wabup Darma Wijaya atas pembangunan Pasar Rakyat Sei Rampah ini. Dalam kesempatan itu berharap agar ada akses jalan dibelakang pasar, yang mampu menghubungkan pasar dengan Desa Sei Rejo, Pematang Pelintahan dan desa lainnya agar konsumen tidak lagi jalan memutar", kata Khairil.

Acara ditutup dengan penanaman pohon di jalur batas Pasar Sei Rampah I dan Pasar Sei Rampah II.----(biets9)
Komentar Anda

Berita Terkini