MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Dandim 0209/LB: Agar Seluruh Prajurit Dapat Lebih Waspada dan Tidak Mudah Terprovokasi

harian9.com author photo
Pelaksanaan Sertijab Pasiter dan Danramil 13/ AN. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Agar seluruh Perwira dan Personil Kodim 0209/LB harus peka dengan keadaan di wilayah di mana ditugaskan, demikian disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, dalam acara Sertijab Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) dari yang lama Kapten Inf. Sudarsono kepada Kapten Inf. Bahdi yang dilangsungkan di Aula Makodim jalan Abdul Azis Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (24/01/19).

Saya tegaskan apapun bentuk kejadian yang kalian dapati mau jam berapa pun dimanapun itu utamakan cepat lapor kepada pimpinan yang bertanggung jawab di Satuanmu.

"Agar seluruh Prajurit dapat lebih waspada dan tidak mudah terprovokasi sehingga tidak terjerumus dalam segala bentuk kegiatan politik praktis, kita juga harus cerdas dan bijak dalam menyikapi setiap perkembangan situasi," tegas Dandim 0209/LB

Selain Sertijab Pasiter juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dan-Ramil 13/AN  dari pejabat yang lama Kapten Inf.Asep Rukman yang menjalani masa persiapan pensiun kepada pejabat yang baru  Kapten Hotman, yang sebelumnya menjabat Wadanramil 06/MB

Dalam acara ini tampak hadir Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertico Cholifa SH.SPd, para Perwira Staf serta jajaran Danramil se Kodim 0209/LB para Prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0209/LB serta Pengurus Persit KCK Cabang XXXVI kodim 0209/LB.scara berjalan lancar dan khidmat. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini