Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Dandim 0824 Lepas Start Peserta Funbike Anniversary PT Jember Vision

Harian 9 author photo
 (Foto: Sis24)

JEMBER| H9   
Bertempat di Rest Area Jubung Kec Sukorambi Kabupaten Jember dalam rangka Hari Jadi Ke 10 Jember Vision  yaitu perusahaan Telivisi Kable Digital induk dari Jember1tv dan Jember2tv  menyelenggarakan Funbike 2019 Anniversary PT Jember Vision pada Minggu (20/01/2019) Pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, Danyonif 509/9/2 Kostrad Letkol Inf Laode M Nurdin, Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono beserta anggota, Danpos Koramil 0824/30 Sukorambi beserta anggota, Kasi Transtib Kec Sukorambi Bambang, Manager Indofood Eko Mulyadi, Direktur Jember Vision Aris Yudi Kurniawan dan peserta funbike sekitar 3000 orang.

Peserta dilepas dengan ditandai pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, sebelum melepas peserta dalam sambutannya Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan selamat datang kepada peserta Funbike dalam rangka Ulang Tahun PT Jember Vision yang ke-10 semoga semakin jaya dalam kiprahnya di dunia pertelivisian.

Perlu diketahui dengan dilaksanakan funbike seperti ini tentu saja akan meningkatkan kesehatan, menyambung tali silaturahmi serta mendapatkan hadiah pastinya, terkait dengan pelaksanaan funbike ini Letkol Inf Arif Munawar juga berpesan aga peserta mematuhi tata tertib dijalan dan mengutamakan keselamatan.

Pukul  06.50 WIB bendera start dikibarkan tanda peserta memulai perjalanannya menyusuri route yang telah dikemas oleh panitia sejauh 15 Km dengan start serta finish di Rest Area Jubung Sukorambi Jember. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini