Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Danyon 123/RW Terima Kunjungan dan Silaturrahmi PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan

Harian 9 author photo
Danyon 123 / RW Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing saat menerima kunjungan dan silaturahmi dari PC GM FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Danyon di Mako Yon 123/RW Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan, Selasa (15/1). (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| H9
Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 123 Raja Wali (RW) Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing menerima kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Cabang (PC) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) 0218 Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Danyon di Mako Yon 123/RW Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan, Selasa (15/1).

Saat menerima kunjungan dan silaturrahmi tersebut, Danyon 123 / RW Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing didampingi Wadan Yon Mayor Inf. Dilly, para Komandan Kompi (Danki) beserta staf dan perwira se jajaran Yon Inf 113/RW. Sementara kedatangan PC GM FKPPI 0218/Psp dipimpin Ketua GM FKPPI Syawaluddin Harahap, Sekretaris Jervin Nasution, Dewan Penasehat (Wanhat) GM FKPPI H. Ali Sahruddin, SH, unsure pengurus PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan dan unsure pengurus wanita GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan.

Acara audiensi diawali dengan perkenalan Danyon 123 / RW Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing beserta seluruh staf dan perwira kepada jajaran Pengurus GM FKPPI Cabang 0218 Padangsidipuan, yang dilanjutkan  dengan perkenalan Pengurus GM FKPPI Cabang 0218 Padangsidimpuan oleh Ketua GM FKPPI Syawaluddin Harahap, sekaligus memperkenalkan pengurus yang hadir saat itu.

Pada kesempatan itu, Danyon 123 / RW Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing selaku bagian dari Pembina FKPPI merasa sangat bangga dan senang akan kehadiran PC GM FKPPI 0212 Padangsidimpuan di Mako Yon 123/RW ini.


“ FKPPI 0212 Padangsidimpuan harus memiliki inovasi dan rencana untuk memajukan organisasi dan bisa mengajak dan memberi contoh berorganisasi kepada remaja / pemuda yang saat ini hanya suka ikut komunitas-komunitas yang kurang bermanfaat, “ ujar Danyon. 


Menurut Danyon, TNI dan FKPPI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan memiliki benang merah sebagai orang tua dan anak. Untuk itu diharapkan, GM FKPPI Kota Padangsidimpuan bisa menjadi sebuah wadah yang bermanfaat bagi putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI Polri untuk mengembangkan wawasan, pengetahuan dibidang organisasi, serta bisa berpartisipasi dalam pembangunan dan mengisi kemerdekaan dengan hal yang kreatif dan bermanfaat.

“ Batalyon 123/RW akan mendukung penuh tentang rencana dan program dari PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan dan mengajak serta menghimbau agar organisasi GM FKPPI tetap solid dan semakin maju, apalagi tahun 2019 merupakan tahun politik, yang tentunya banyak issu-issu negative yang harus diwaspadai agar keutuhan NKRI tetap terjaga, “ ujar Letkol Roy Chandra.

Sementara Ketua GM FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan Syawaluddin Harahap alias Kucek mengatakan, audiensi maupun kunjungan silaturrahmi tersebut merupakan bentuk penghormatan anggota FKPPI selaku ‘anak kolong’ terhadap orang tua, karena FKPPI itu lahir dari TNI.

“ Audensi dengan Danyon 123/RW dalam rangka silaturahmi biasa dan perkenalaan pengurus cabang GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan kepada jajaran Yon 123/RW serta komunikasi kita selaku salah satu Keluarga Besar Tetara (KBT) dan Danyon sebagai salah satu Pembina, tentunya harus selalu terjalin, “ terang Syawal.

Syawal juga meminta petunjuk serta dukungan dari Danyon, mengingat PC GM FKPPI memiliki beberapa program dan agenda keorganisasian yang akan dilaksanakan di wilayah kerja GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan dan berharap GM FKPPI mendapat pembinaan dan dukungan dalam membesarkan organisasi. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini