Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Daramil Balung Kodim 0824 Ambil Apel Tiga Pilar Kecamatan Balung

Harian 9 author photo

(Foto: Siswandi) 
JEMBER| H9
Bertempat di Balai Kecamatan Balung Kabupaten Jember pada Rabu (30/01/2019) Pukul 07.00 WIB dilaksanakan Apel Tiga Pilar yang diambil langsung oleh Danramil 0824/22 Balung Kodim 0824 Jember  Kapten Inf Rochmanu.

Apel Tiga Pilar tersebut dihadiri Camat Balung Widiyaka, Kapolsek Balung diwakili Kanit Binmas Ipda Sanedi, Staf Kecamatan Balung, Kepala Desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Se Kecamatan Balung.

Apel tersebut merupakan agenda kegiatan yang dilakukan setiap Bulan dengan pengambil apel bergantian dari pejabat Tiga Pilar Kecamatan diantaranya Camat, Danramil dan Kapolsek, sedangkan untuk bulan ini merupakan giliran Komandan Koramil (Danramil) 0824/22 Balung sebagai pengambil apel.

Seperti biasa usai apel bersama dilakukan rapat koordinasi Kecamatan dengan peserta sama dengan peserta apel, dengam materi pembahasan terkait dengan evaluasi pelayanan, keamanan dan ketertiban serta segala hal yang.menyangkut kewilayahan di lingkungan Kecamatan Balung.

Komandan Koramil 0824/22 Balung Kapten Inf Rochmanu dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk waspada terkait bencana diwilayah, cuaca saat ini sewaktu-waktu berubah secara ekstrim, untuk itu kita harus selalu waspada terjadinya bencana, terkait dengan tahapan Pemilu yang sudah berjalan mari bersama-sama kita sukseskan, dukungan maupun pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar memberikan apresiasi kepada kekompakan Tiga Tiga Pilar sampai ke tingkat desa, hal tersebut tentu saja akan mempermudah upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan masyarakat di wilayah, dalam menunjang kemantapan pertahanan yang menganut Sistem Pertahanan Semesta (Sishanta). (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini