Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Fadly Zon dan Kivlan Zein Hadiri Deklarasi Relawan Padi Minang Sumut

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Sejumlah Tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pemenangan Prabowo Sandi  diantaranya Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc. dan Mayjen (Purn) Kivlan Zein sudah memastikan diri hadir pada kegiatan Deklarasi Relawan Pemenangan  Prabowo Sandi Warga Minang Sumatera Utara ata disingkat dengan Relawan Padi Minang Sumut. 

Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan Sabtu, 12 Januari 2018 di Rumah Gadang BM3 Sumut jalan Adinegoro No.1 Medan ini, juga akan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi  Sumut H. Gus Irawan Pasaribu SE. Ak MM CA.  Demikian disampaikan Penasehat Relawan Padi Minang Sumut Yusaldi SH, dalam siaran persnya, Kamis (10/10/2018) di Medan   

Didampingi Ketua Relawan Padi Minang Sumut Yusdardi, Sekretaris dan Bendahara Panitia Ramadius S dan Hj T. Maharani menyampaikan, Tokoh BPN Padi yang direncanakan akan hadir, Hj Neno Warisman dan Ahmad Dhani.  Selain itu juga akan hadir Johny Alang atau dikenal juga dengan nama Sang Alang pencipta lagu #2019GantiPresiden, artis Penyanyi Top Ranah Minang dari Sumatera Barat yakni Ria dan Saba Kambang.

Disebutkan, selain mengundang warga Minang dan Perwakilan Relawan Pemenangan Padi Minang se- Sumatera Utara, panitia juga mengundang segenap Pimpinan organisasi dan lembaga Relawan Pemenangan Prabowo Sandi se Sumut. 

"Bagi warga Minang se Sumut dan segenap Pimpinan organisasi dan lembaga Relawan Pemenangan Prabowo Sandi se Sumut yang belum memperoleh undangan, melalui media ini kami mengundang kita semua, kiranya dapat menghadiri kegiatan Deklarasi Relawan Padi Minang Sumut Sabtu, 12 Januari 2018 di Rumah Gadang BM3 Sumut jalan Adinegoro No. 1 Medan dimulai dari jam 12.00 WIB," ungkap Yusdardi. 

Selain itu Yusdardi  mengajak, para Saudagar Minang, Pengusaha Minang dan segenap tokoh masyarakat dan legislatif untuk tetap bersatu dan ikut berpartisipasi membantu dana, tenaga dan motivasi demi menyukseskan salah satu program pemenangan Prabowo Sandi. 

Ditambahkannya, dalam paket kegiatan deklarasi ini juga dilaksanakan bazar Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di halaman lokasi acara. Sehingga diharapkan dapat menjadi ajang promosi umkm termasuk kuliner dan usaha lainnya (01)          
Komentar Anda

Berita Terkini