MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Gelar Pengajian Rutin, Kapolres Tapsel Harapkan Kamtibmas Tetap Kondusif

harian9.com author photo
Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK,MH saat melaksanakan pengajian dan khataman rutin Al, Quran bersama masyarakat di ruang kerja Kapolres di Mapolres Tapsel Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan, Senin (28/1) malam. (Foto : Riswandy)


TAPSEL| H9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK,MH mohon doa masyarakat agar ia bersama seluruh jajaran dapat bertugas dengan maksimal dan di ridhoi oleh Allah SWT serta mengharapkan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tapsel tetap kondusif khususnya menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2019.

Harapan tersebut disampaikan Kapolres AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK,MH didampingi Kasubbag Humasy Iptu. Alpian Sitepu, usai menggelar pengajian dan khataman rutin Al, Quran bersama masyarakat di ruang kerja Kapolres di Mapolres Tapsel Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan, Senin (28/1) malam.

Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH mengatakan, kegiatan pengajian dan khataman rutin Al,Quran yang dilaksanakan ini sebagai ucapan rasa syukur bahwa sampai saat ini kita tetap diberikan keselamatan dan kesehatan serta berdoa untuk keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas setiap hari.

“ Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa berkah dan bermanfaat dan kita mencoba apa yang diwajibkan dan disunahkan oleh Rasulullah SAW, seperti menyayangi anak yatim  dan menghormati orang yang lebih tua, patut kita teladani, “ ujarnya.

Menurut Kapolres, pengajian dan khataman Al, Quran yang dilaksanakan secara rutin ini, juga sesuai arahan dari pimpinan Polri, agar bagaimana caranya kita tetap menjalin hubungan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung dan mewujudkan situasi kewilayahan yang kondusif.

Ia pun menuturkan, kegiatan tersebut  dilaksanakan guna meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan setiap pelaksanaan pengajian serta khataman Al, Quran ini diikuti peserta yang berbeda agar masyarakat mengetahui lebih dekat tentang kondisi Polres Tapsel dan ruangan kerja KapolresTapsel.

“ Atas nama pribadi dan institusi Polri khususnya Polres Tapsel, saya sangat berterima kasih atas kehadiran anak-anak kami dan orang tua kami ke kantor saya yang sangat sederhana ini,  semoga kita terus menjalin kerukunan, persaudaraan, serta menjaga persatuan NKRI, terlebih kita sedang menghadapi tahun politik Pemilu 2019, “ terang Irwa. 

Usai pengajian dan khataman Al, Quran rutin  dilanjutkan dengan doa dan makan malam bersama yang diikuti seluruh peserta pengajuan dan khataman serta sekumlah personil Polres Tapsel. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini