Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Giat Go To Kampus Polsek Medan Baru

Harian 9 author photo
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, Diwakili Kasi Hukum Iptu Sariyono, SH, M.Kn, Melaksanakan Giat Go To Kampus Di USU. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, diwakili Kasi Hukum Iptu Sariyono, SH, M.Kn didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru, Aiptu S. Karo - Karo melaksanakan Giat Go To Kampus di USU, Selasa (29/1/2019) pukul 07. 30 WIB.

Rangkaian kegiatan, pukul 07.30 WIB,  pengambilan apel satpam USU di halaman Kantor Satpam USU didampingi Kabag Keamanan USU, Fauzul, SE, MM, dengan jumlah pesonil Satpam 35 orang, dan dilanjutkan memberikan arahan  sebagai berikut, 


  1. Mengajak seluruh Satpam sebagai pengaman khusus Kampus USU dan mengerti akan tugas pokoknya masing - masing yaitu, mengutamakan pengamanan terhadap para Guru Besar serta para Dosen serta para Mahasiswa /i  utamakan masalah keamanan kenderaan roda 2 maupun 4 supaya tetap diawasi dan disusun rapi sesuai dengan lokasi yang sudah disediakan di lingkumgan universitas masing - masing tetap pengawasan yang jeli dan teliti jangan ada sampai hilang.
  2. Selanjutnya Satpam adalah pembantu Polri dalam hal keamanan internal Kampus USU mengimbau kepada para mahasiswa/i untuk menambah kunci ganda di sepeda motor masing - masing dan juga memakirkan kenderaannya di tempat kantong - kantong parkir yang sudah disediakan oleh pihak Fakultas masing - masing.
  3. Mengimbau kepada para Satpam yang bertugas Apabila ditemukan pelaku tertangkap tangan oleh mahasiswa maupun oleh Satpam sendiri, jangan main hakim sendiri. Sesegera mungkin menghubungi Pa Pengawas ataupun Polsek Medan Baru guna proses penyidikan .
  4. Dikarenakan di Kampus USU adalah salah satu kampus terbesar di wilayah Sumatera Utara yait,  pusat belajar mengajar untuk mendidik calon calon intelektual, maka kepada seluruh Satpam tetap sopan dalam hal melayani baik kepada para mahasiswa/i dan tamu -  tamu yang berkeunjung ke USU. Seolah - olah Satpam adalah garda terdepan dalam pengamanan di lingkungan kampus USU. 


1. Hasil yang diharapkan, kedepan diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis tentang masalah keamanan dan pengamanan dan kerjasama yang baik antara Satpam USU dengan personil Polsek Medan Baru Polrestabes Medan.

2. Yang akibatnya pencurian di lingkungan Kampus USU dapat ditekan/ berkurang serta para Dosen/Staf pengajar serta mahasiswa. Dapat belajar dengan tenang dan nyaman serta dapat tercapai apa yang dicita - citakan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini