MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Gubsu : Kabupaten Labuhanbatu Akan Menjadi Kabupaten yang Handal

Harian 9 author photo



LABUHANBATU| H9
Akhir dari kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi di Kabupaten Labuhanbatu,melaksanakan temu ramah.dengan  unsur  Forkompimda, Tokoh Agama, Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Tokoh Masyarakat dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati  labuhanbatu, Jumat (11/01/19) pagi

"Dibawah Kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. yang masih muda dan gesit ini kedepannya Kabupaten Labuhanbatu ini, saya berkeyakinan akan menjadi Kabupaten yang handal dan bisa mewujudkan kesejahteraan rakyatnya,ini tergantung dari niatnya", kata Gubsu Edy Rahmayadi.

Semoga diwaktu saya.datang kembali ke Labuhanbatu ini nantinya  Labuhanbatu sudah bersih, rapi, tidak ada sampah yang berserakan, sehingga Wisatawan banyak datang kemari.


"Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini bagi Bupati dan Kepala Dinas silakan mengajukan permohonan kemajuan apa yang mau dilakukan di Labuhanbatu ini", ucap Edy Rahmayadi. 

.
"Saya berkeinginan Sumatera Utara yang sejahtera dan  bermartabat, untuk itu mari kita bersama-sama dan harus kompak didalam mengelola Pemerintahan ini, harus dibarengi dengan kemampuan dan kebersamaan baik formal maupun informal",kata Gubsu

"Satu contoh adalah Kajari, kemampuan beliau tentang hukum beliau tentu paham dengan tujuan hukum yaitu untuk keadilan bermanfaat dan kepastian hukum adalah yang menjadi Panglima di Republik ini, dan saya melihat Bupati didampingi oleh Forkompimda yang mempunyai kemampuan yang hebat", imbuh Edy Rahmayadi.

Acara temu ramah yang juga sarapan pagi itu diisi dengan pemberian Cenderamata dari Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. kepada Gubsu H.Edy Rahmayadi dan juga dari Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi kepada Ketua TP.PKK. Provsu Hj.Nawal Edy Rahmayadi. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini