Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Jajaran Kejari Sergai Teken Fakta Integritas WBK

Harian 9 author photo



SERGAI| H9
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai), Jabalnur SH.MH bertindak selaku Pembina Upacara dan  Agus Adi Atmaja.SH selaku Dan Up pada upacara penanda tanganan Fakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan KKN, bertempat di halaman kantor Kejari Sergai di Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah, Senin (21/1) jam 08.00 wib.

Hadir Kasi Intel Kejari Sergai, Eduward. SH.MH, Kasi Pidum Adriyani E. Br Sihotang.SH, Kasi Pidsus Donny Irawan Harahap. SH.MH, Kasubbagbin Ferdinand Sebayang SH.MH, Kasi Datun Ibrahim Sitompul.SH, para Jaksa Fungsional dan jajaran ASN/PHL lainnya.

Dalam amanatnya Kajari Jabalnur mengatakan, komitmen kita terhadap Wilayah Bebas Korupsi (Wilayah Bebas Korupsi) sesudah penandatanganan harus diwujudkan dengan apa yang sudah dilaksanakan.Mulai hari ini WBK harus sudah dilaksanakan di zona Kejari Sergai, kata Jabalnur.


"Besok kita akan gelar rapat paripurna untuk mewujudkan WBK, dan program-program apa saja yang akan dilaksanakan yang bisa membawa dan membanggakan Adhyaksa dalam urusan pelayanan kepada masyarakat, dan semua komponen harus berinteraksi  satu dan lain bagian", tegas Kajari Sergai. 


Kajari juga meminta seluruh Seksi dan bagian untuk selalu kompak, bahu membahu dan bekerja sama dalam mengaplikasikan perintah pimpinan, terutama pelayanan publik.

Selain itu, masalah selesainya perhaban gedung Kejari Sergai diminta kepada seluruh jajaran Jaksa, ASN dan PHL agar selalu menjaga kebersihan ruangan kantor. Karena dengan kebersihan maka, kita yang bekerja didakam kantor akan selalu tenang dan ayem, pinta Kajari.

Acara diakhiri dengan penanda tanganan Fakta Integritas seluruh petsonil, dan pelepasan Balon tanda dimulainya WBK. (biets9)
Komentar Anda

Berita Terkini