Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Jupiter MX Masuk Sungai Aek Kundur, 1 Orang Meninggal dan 1 Luka-Luka

Harian 9 author photo
Sepeda motor.yang mencebur ke sungai  Aek Kundur


LABUHANBATU| H9
Sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi BK.3860 YAG. yang dikendarai Riko (27) dan Roni Sianturi (17) Minggu malam (20/01/19) sekira pukul 19.15 WIB mencebur kedalam sungai Aek Kundur Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Dari peristiwa ini 1(satu) orang meninggal dunia yakni Roni Sianturi (17) Warga dusun III Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, sementara rekannya. Riko  (27) warga yang sama selamat walaupun mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang dihimpun,pada malam naas itu kedua korban menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter MX.BK.3860 YAG datang dari dusun Kampung Baru Desa Tiga Lingga menuju Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan.

Sesampainya dijembatan Aek Kundur sepeda motor yang dikenderai Riko dan Roni Sianturi ini memasuki jembatan lama yang sudah rusak dan tidak difungsikan lagi sehingga mereka bersama sepeda motornya  langsung mencebur kedalam sungai Aek Kundur.

Warga yang berkebetulan melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan dan berhasil menyelamatkan Riko sementara Roni Sianturi tidak ditemukan ditempat kejadian.

"Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK. melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP. Buntu Sihombing, membenarkan kejadian ini dan korban Riko dilarikan ke Puskesmas Lingga Tiga untuk pertolongan medis, sementara Roni Sianturi ditemukan sekitar pukul 24.00 WIB keadaan sudah meninggal dunia", jelas Kapolsek Senin (21/01/19). (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini