Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kabid Humas Poldasu Hadiri Subuh Menyapa di Masjid Jami' Nurul Ihsan

Harian 9 author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SH, SIK, MH, Didampingi Kapolsek Percut Seituan dan Kasat Binmas, Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Jami' Nurul Ihsan. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SH, SIK, MH, hadiri Subuh Menyapa di Masjid Jami' Nurul Ihsan Jalan Durung Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung, Selasa (22/1/2019).

Selain Kabid Humas, kegiatan keagamaan ini juga dihadiri Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Hartomo, SH, SIK, MH, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, SH, SIK, MH, Camat Medan Tembung A. Barli Nasution, S, STP, MAP, dan Jamaah lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kabid Humas Poldasu menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terkait harkamtibmas yang merupakan tugas dan tanggungjawab kita semua sebagai warga negara yang dalam hal ini Polri merupakan garda terdepan. 

Bahaya Narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa, isu Hoax yang dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negara. 

Kabid Humas juga menyampaikan dan mengajak warga masyarakat Sidorejo jangan sampai main hakim sendiri dalam menyelesaikan suatu permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di lingkungan sekitar. 

Kegiatan Subuh Menyapa ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas karena, negara dalam hal ini Polri sudah hadir di tengah - tengah masyarakat. Kegiatan  berlanjut dengan DDS 1092 yang dilaksankan oleh Kapolsek Percut Seituan ke Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Kelurahan Sidorejo Medan Tembung. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini