Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolres dan Ketua KONI Padangsidimpuan Berangkatkan Tim Sepakbola dan Volly Menuju Kapoldasu Cup 2019

Harian 9 author photo
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH diwakili Kabag Sumda Kompol Chobli, SH bersama Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, Hasibuan, ST foto bersama dengan seluruh atlit sebelum pemberangkatan menuju turnamen Kapoldasu Cup Tahun 2019, di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (10/1). (Foto : Riswandy)



PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH diwakili Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Kompol Chobli, SH bersama Ketua  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, Hasibuan, ST melepas keberangkatan kontingen Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola dan bola volly Kota Padangsidimpuan menghadapi turnamen Kapoldasu Cup Tahun 2019, dalam satu acara di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (10/1)

Pemberangkatan seluruh kontingen dipimpin Kapolres Padangsidimpuan, dihadiri pimpinan ke dua Cabor yang diberangkatkan, pengurus KONI Padangsidimpuan dan sejumlah pejabat Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH diwakili Kabag Sumda Kompol Chobli, SH mengatakan, sesuai jadwal, pembukaan Kapoldasu Cup 2019 dilaksanakan Jumat (11/1) di Medan.


“ Untuk kontingan sepakbola dan voli yang diberangkatkan ini akan mewakili Polres Kota Padangsidimpuan, dan nantinya, Polres Kota Padangsidimpuan akan menjadi salah satu tuan rumah dibabak penyisihan, “ ujar Chobli. 


Dia berharap kepada seluruh atlet yang diberangkatkan untuk menjaga kesehatan, karena kegiatan ini instruksi langsung dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto dalam rangka menjalankan program Kapoldasu sekaligus untuk menjalin silaturrahmi antar atlit khususnya di Sumut.

“ Jaga kesehatan, junjung tinggi sportifitas, mudah-mudahan tim yang mewakili Polres Padangsidimpuan mampu berprestasi dan bisa menjadi yang terbaik dari seluruh kontingen yang ikut beranding, “ harapnya.

Sementara Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, Hasibuan, ST mengatakan, pada prinsipnya KONI Padangsidimpuan mendukung sepenuhnya  kegiatan olahraga yang dicanangkan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam rangka untuk menjaring bibit-bibit olahraga yang handal di Sumut umumnya dan Kota Padangsidimpuan khususnya.

Menurutnya, tim sepakbola dan bola volley yang dikirim ini merupakan wakil Polres Padangsidimpuan dan merupakan tim terbaik, karena sebelumnya dilakukan proses klualifikasi melalui turnamen sepakbola Kapolres Padangsidimpuan antar Kecamatan se Kota Padangsidimpuan yang dijuarai kesebelasan Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sedangkan pada turnamen volley antar club tropy Kapolres Padangsidimpuan yang diikuti  club bola volley se Kota Padangsidimpuan, dijuarai cub bola volley Kecamatan Padangsidipuan Selatan.

“ Tim yang menjuarai kualifikasi berhak mewakili Polres Padangsidimpuan di ajang Kapoldasu cup 2019. Untuk itu saya berharap, jaga nama baik Kota Padangsidimpuan dan raih prestasi dengan sportifitas yang tinggi, “ ujarnya.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini