MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Langkat Silaturahmi Temu Muka Bersama Para Ustadz dan Ustadzah

harian9.com author photo



LANGKAT| H9
AKBP Doddy Hermawan SIK  Silaturahmi dan sekaligus Tatap Muka bersama Ustadz  serta Ustadzah sejajaran wilkum Polres Langkat Dengan mengambil tema Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Bertempat di Lapangan Futsal Bharadhaksa Polres Langkat, Selasa, 29/01/19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh  Ketua FKUB Kab. Langkat Panjang Harahap,Kasat Intelkam AKP Syahrial E. S, SH , Kasat Reskrim AKP Juliadi SH,Para Kapolsek sejajaran Polres Langkat,Para Kanit Binmas Polsek sejajaran Polres Langkat bersama Para Ustadz dan Ustadzah sejajaran Polres Langkat sebanyak 200 orang. 

Acara dibuka dengan kata Sambutan dari Ketua FKUB Kab. Langkat yang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Langkat dengan telah diadakannya kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan para Ustad dan Ustadzah se Kab. Langkat, Mari sama-sama kita Doakan agar wilayah Kab. Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta Religius dalam menjelang Pemilu tahun 2019, Menjaga keutuhan NKRI agar tidak ikut-ikutan dalam menyebarkan berita Hoax, Serta kita dukung Kapolres Langkat beserta jajaran dalam menjalankan tugas di Kab. Langkat. 

Dilanjutkan dengan kata Sambutan Kapolres Langkat yang menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran para Ustad dan Ustadzah pada giat Tatap Muka dan Silaturahmi, Tujuan giat Silaturahmi ini adalah untuk menjalin kerjasama menciptakan Langkat yg Harmonis, Tertib, aman dan kondusif jelang Pemilu tahun 2019, Kapolres juga menghimbau agar tidak terpancing dengan isu-isu berita Hoax yang belum pasti kebenarannya serta Mengajak para Ustad dan Ustadzah bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Langkat bersama Bhabinkamtibmas dan yang terakhir kapolres mengatakan mari bersama kita perangin narkoba dan jangan segan melaporkan jika ada peredaran narkoba. 

Setelah kata sambutan dari kapolres acara dilanjutkan dengan prosesi tanya jawab,  Bapak H. M. TAHIR dari Stabat (perwakilan Langkat Hilir ) yang menyampaikan agar kita Ustad dan Ustadzah bersama-sama mendukung program Polres Langkat dalam menjaga Kamtibmas  di wialayah Kab. Langkat. 

Bapak Heriawan warga dari Bahorok (perwakilan Langkat Hulu) yang menyampaikan Agar Polres Langkat lebih meningkatkan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba di Kec. Bahorok serta memberikan penyuluhan tentang jenis-jenis Narkotika.

Masih warga,ABDUL NASIR dari Pkl. Susu (perwakilan Teluk Aru) yang menyampaikan  Agar lebih memperhatikan Ustad dan Ustadzah yg berada di tingkat Kecamatan yang ada di Kab. Langkat dan bilau menyampaikan adanya jalan rusak di Desa Tanjung Pasir Kec. Pkl. Susu yang mengakibatkan adanya Kecelakaan Lalu Lintas. 

Seluruh rangkaian giat Tatap Muka dan Silaturahmi selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, Giat selesai pada pukul 11.30 wib serta dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian cendramata kepada para ustadz  yang hadir. (hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini