MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Tapsel Ajak Kalangan Dunia Usaha Turut Sukseskan Pemilu 2019

harian9.com author photo
Personil Sat Reskrim dipimpin Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP. Antonius Alexander Putra, SH, MH saat berdiskusi dalam acara sesi tanya jawab dengan pimpinan kalangan dunia usaha yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel, bertempat di lapangan Futsal Wira Satya Polres Tapsel, Selasa ( 22/1). (Foto : Riswandy)


TAPSEL| H9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH mengajak kalangan dunia usaha untuk berperan aktif mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Tapsel.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres saat bertatap muka dan silaturrahmi dengan pimpinan dunia usaha yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel, bertempat di lapangan Futsal Wira Satya Polres Tapsel, Selasa ( 22/1).

“ Saya selaku Kapolres mengajak seluruh pelaku-pelaku usaha dan pemilik usaha kiranya dapat mensukseskan kegiatan demokrasi yang ada diwilayah hukum Polres Tapsel terkait keamanan dan situasi aman khususnya diwilayah masing-masing, “ terang Kapolres.

Kapolres AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP. Antonius Alexander Putra, SH, MH, juga mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan dunia usaha yang telah dapat meluangkan waktunya dan hadir pada acara tatap muka dan silaturrahmi ini dan bagi yang belum sempat hadir, Kapolres menyampaikan salam hormat buat pimpinan perusahaannya.

Kapolres juga berharap kepada pimpinan dunia usaha agar membantu Polres Tapsel dalam meminimalisir segala bentuk gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) maupun segala bentuk kejadian yang tidak diinginkan khususnya keamanan suatu wilayah dan meminta kepada seluruh pimpinan kalangan dunia usaha agar pertemuan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dan berkepanjangan untuk kedepannya.

“ Apabila ada kendala dilapangan saya menyarankan agar selalu dan segera melakukan koordinasi yang baik dengan pihak keamanan terdekat khusunya Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah nya masing-masing, “ ucap Kapolres.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama antara Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP. Antonius Alexander Putra, SH, MH bersama pimpinan kalangan dunia usaha yang hadir pada acara tersebut. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini