MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Tapsel Gelar Pengajian Rutin Bersama Anak Yatim

harian9 author photo
Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH bersama anak yatim saat melaksanakan pengajian malam Jum'at, di kediaman rumah dinas Kapolres Tapsel Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kamis (10/1) malam. (Foto : Riswandy)



TAPSEL| H9
Guna merajut tali silaturrahmi, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH menggelar pengajian rutin setiap malam Jum,at bersama anak yatim, di kediaman rumah dinas Kapolres Tapsel Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kamis (10/1) malam.

Pengajian rutin dengan pembacaan surat Yasin, dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny.Dewi Irwa, Kasat Lantas AKP Muri Yasnal, SH, dan sejumlah pejabat Polres Tapsel, juga dirangkai dengan pembacaan doa, sholat Isya berjama'ah dan makan malam bersama, yang beralaskan daun pisang sebagai tanda indahnya kebersamaan.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH mengatakan, kegiatan pengajian setiap malam Jum,at merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama anak yatim dan ulama sebagai ucapan rasa syukur kita tetap diberikan keselamatan dan kesehatan serta berdoa untuk keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas setiap hari. 


“ Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa berkah dan bermanfaat dan kita mencoba apa yang diwajibkan dan disunahkan oleh Rasulullah SAW, seperti menyayangi anak yatim  dan menghormati orang yang lebih tua, patut kita teladani, “ pungkasnya.

Dikatakannya, kegiatan rutin pengajian ini, juga sesuai arahan dari pimpinan Polri, agar bagaimana caranya kita tetap menjalin hubungan silaturrahmi dalam mendukung situasi kewilayahan yang kondusif.

“ Saya sangat berterima kasih atas kehadiran anak-anak kami yang merupakan anak yatim ke rumah saya ini, semoga kita terus menjalin kerukunan, persaudaraan, serta menjaga persatuan NKRI, terlebih kita sedang menghadapi tahun politik 2019, “ terang Irwa.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini