MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Bersama Kapolsek Delitua Blusukan Kerumah Warga

harian9.com author photo
Usai Blusukan Kerumah Warga, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSI, Didampingi Kapolsek Delitua Kompol Efianto, SH, Makan Malam Bersama Warga Di Rumah Makan Yola Minang. (Joko Hendro)


DELITUA| H9
Dalam rangka Program 1092 menyatu bersama dengan masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi blusukan kerumah warga, warung dan komplek perumahan di wilayah hukum Polsek Delitua dengan gowes bersepeda dan disambut warga di warung Duku Jalan Bakti Lingkungan I Kelurahan Delitua Deli Serdang, Jum'at (18/1/2019).

Kapolrestabes saat itu didampingi Kapolsek Delitua Kompol Efianto, SH, serta personil lainnya dan disambut Camat Delitua, Kurnia Bolonia Sinaga, SSTP,  Sekretaris Camat Faisal Nadution, S. STP, Lurah Delitua Sueb, S.Sos, Kepling II Kelurahan Delitua Timur Paidi, Kepling III Sukardi, Ketua PPK Delitua Santiaji Lubis, Tokoh Masyarakat dan Warga lainnya.

Awal kegiatan, Kapolrestabes Medan tiba di Polsek Delitua, dilanjutkan dengan patroli bersepeda di lingkungan I Warung Duku Kelurahan Delitua dan bincang -bincang dengan warga. Kemudian diteruskan dengan patroli di wilayah hukum Polsek Delitua dan mampir makan malam di Rumah Makan Yola Minang.

Adapun route yang dilalui 3 Kelurahan 2 Desa yaitu,  Jalan Besar Delitua - Gang Muntik - Jalan Taruna APDN - Jalan Kesehatan - Jalan Bakti - Jalan Kereta Api - Jalan Purwo - Jalan Pahlawan - Jalan Delitua.

Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan menyentuh dengan masyarakat. Alhamdulillah, masyarakat menyambut dengan baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan - keluhan masyarakat.

"Program ini salah satunya turun ke lapangan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. Banyak harapan masyarakat dan kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai," jelas Kapolrestabes Medan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini