Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolrestabes Bincang - Bincang Dengan Warga Tegal Sari Kota Maksum

Harian 9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Didampingi Kapolsek Medan Area Kompol K. Sianturi, SH, Dan Kanit Lantas Iptu Dra Nurhayati, SH, Berbincang - Bincang Dengan Warga Tegal Sari Kota Matsumoto.

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bincang-bincang dengan warga Tegal Sari yang dilaksanakan diteras Masjid Al Muhajirin Jalan Seto Kelurahan Tegal Sari 2 Medan, Selasa (8/1/2019).

Kapolrestabes saat itu didampingi Kapolsek Medan Area Kompol K. Siantury, SH, Lurah Tegal Sari 2 Rangga Karfika Sakti, SSTP, Kanit Lantas Polsek Medan Area Dra Iptu Nurhayati, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Sari 2 Aiptu Dwikora, SH, Babinsa Serda Sugianto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepling 1 Wardi dan Masyarakat Tegal Sari.

Awal kegiatan, Kapolrestabes Medan Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Al Muhajirin, setelah itu bincang - bincang dengan warga dan foto bersama.

Kapolrestabes mengatakan, bincang - bincang dengan warga Tegal Sari ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan membangun komunikasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Tegal Sari yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.

"Ini bersifat familiar, agar tidak ada hambatan antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin harapan yang diinginkan masyarakat," kata Kapolrestabes.

Dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yaitu, menjelang pemilu jangan mudah terpengaruh dengan ujaran kebencian, Hoax dan isu SARA.

"Jangan mau di adu domba dan dipecah belah oleh kelompok tertentu. Jaga Persatuan dan Kesatuan serta jalin tali silaturrahim," pesan Pamen Muda Polri Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 tersebut. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini