Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolrestabes Bincang - Bincang Dengan Warga Lingkungan IX Sei Mati Medan

Harian 9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, MH, Bincang - Bincang Dengan Warga Lingkungan IX Sei Mati Medan. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bincang -bincang dengan warga Lingkungan IX Sei Mati yang dilaksanakan di Warung Mak Ulis Jalan Brigjen Katamso Gang Merdeka Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Rabu (9/1/2019).

Saat itu Kapolrestabes didampingi Kasat intelkam AKBP Masana Sembiring, S. Sos, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, SH, SIK,MH, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, MH, Wakapolsek Medan Kota AKP Sangkot Simare - mare, SH, Lurah Sei Mati Fahrul Rozi, SSTP, Kepling IX Sei Mati Samsu Rizal, Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu Khairuddin, SH, 
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, personel Polsek Medan Kota dan masyarakat Lingkungan IX Kelurahan Sei Mati.

Awal kegiatan, Kapolrestabes bincang -bincang dengan warga Lingkungan IX Sei Mati Medan dan tanya jawab, lalu survey lokasi banjir, Sholat Ashar Berjamaah di Musholah Taqwa dan foto bersama.

Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan Menyentuh dengan masyarakat.
Salah satunya turun kelapangan. Banyak harapan masyarakat dan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah. Kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.

Disini ditemukan masalah banjir. Kami sudah melihat langsung. Kami akan komunikasikan apa yang dilakukan oleh pemerintahan daerah.

Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai. Dalam waktu dekat ini akan kami koordinasikan dengan Pemko Medan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini