MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Yaqin

harian9 author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Salami Jamaah Masjid Al Yaqin Jalan Bukit Barisan I. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Yaqin Jalan Bukit Barisan I Medan Timur, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin, SH, pengurus BKM Masjid Al Yaqin, personel Polrestabes Medan serta Jamaah Masjid Al Yaqin yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Al Yaqin, diteruskan dengan Sholat Subuh Berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini hanya semata - mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan Masjid yaitu, Sholat Subuh Berjamaah, Mahgrib Mengaji dan Jum'at Barokah dan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturrahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi," kata Kapolrestabes.

Kita berniat menjadi sebaik - baiknya manusia, kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin dan kita telah dituntun bahwa kita harus cerdas, jelas Kapolrestabes lagi. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini