MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Tinjau Sosialisasi BPNT Dan PKH di Aula Kelurahan Kota Maksum I

harian9.com author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Salami Seorang Kakek Saat Meninjau Sosialisasi BPNT Dan PKH Di Aula Kelurahan Kota Maksum I. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr  H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, tinjau langsung sosialisasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Kelurahan Kota Maksum I Jalan Rahmadsyah No. 2 Medan, Kamis (31/1/2019).

Saat itu, Kapolrestabes disambut oKasat Binmas AKBP Rudi HR, SH, SIK, MM, Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi, SH, Camat Medan Area M. Ali Sipahutar, S. STP, MAP, Camat Medan Denai Hendra Asmilan, SIP, MAP, Kabid Penanganan Fakir Miskin Rida Yeta, SE, Koordinator PKH Kota Medan Dedi Irwanto Pardede, Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Medan Kusmia, Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Medan Area Hotmaida Matondang, Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Medan Denai Sukiran, Pegawai BRI Thamrin Fahmi, Babinsa Komat I Serka Juliadin, personel Polsek Medan Area dan warga Kota Maksum I dan warga Medan Area penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan kegiatan ini dihadiri sekitar 500 orang.

Kapolrestabes mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti dengan Kementerian Sosial tentang bantuan pemerintah ini. kita juga turut berpartisipasi antara lain untuk mengecek sejauh mana bantuan sosial dari pemerintah ini sampai kepada penerima.

"Dalam kaitan penerimaan bantuan ini, kami mencek langsung apa ada penyimpangan dan semoga ini bermanfaat bagi si penerima. Kita berharap dan berdoa semoga bantuan ini semakin banyak, dan saya yakin doa kita akan diijabah Allah SWT," pungkas Kapolrestabes Medan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini