Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolsek Gelar Silaturahmi Benahi Kota Kualasimpang

Harian 9 author photo



ACEH TAMIANG| H9
Untuk mempererat jalinan kekeluargaan, Kapolsek Kota Kualasimpang adakan silaturahmi dengan Para Pemimpin Kampung, dan beberapa Pejabat Daerah, kegiatan dilaksanakan di Aula setempat. Rabu (23/1/2019).

Iptu Tavip Priawen, SH Kapolsek Kota Kualasimpang dalam sambutannya menyampaikan,"mohon dukungan dan kerjasamanya pada Perangkat Kampung untuk menanggulangi berbagai persoalan yang timbul", jelasnya.

"Pada para Pemimpin Kampung untuk dapat menggerakkan masyarakat dalam berbagai kegiatan",ungkap Kapolsek.


Dalam kesempatan yang sama, Aulia,S.STP Camat Kota Kualasimpang menyampaikan,"diharapkan adanya sinergi antara Dinas, Koramil, Polsek dan pimpinan Kampung untuk saling berkoordinasi pada setiap kegiatan", terangnya. 


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut muncul iktikad untuk menata kota Kualasimpang, agar  lebih baik, terlihat sejuk dan indah, Sehingga dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Aceh Tamiang.

Perlunya pengaturan tentang permasalahan  ketertiban parkir, anak-anak punk, lapak-lapak jualan, penertiban warung internet yang beroperasi sampai larut malam, penerapan Syariat Islam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Danramil di wakili Batuud Ramil 01/Ksp, Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kadis Satpol PP dan WH, Mukim Kota Kualasimpang, Para Datok Se Kecamatan Kota Kualasimpang, Para MDSK se kecamatan kota Kualasimpang, Pemuda Panca Marga. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini