Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kapolsek Medan Baru Door To Door System di Kelurahan Babura

Harian 9 author photo
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, Door To Door System Di Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, melakukan kegiatan sambang terhadap masyarakat dengan cara sistem Door To Door System (DDS) yang ditingkatkan, Rabu (16/1/2019).

Kegiatan DDS yang ditingkatkan ini, Kapolsek Medan Baru mendatangi Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru dan bertemu dengan petugas P3SU Kecamatan Medan Baru serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, menjelaskan, kegiatan Door to Door System (DDS) yang ditingkatkan ini dilakukan, guna mendukung program kerja Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi yakni “Polrestabes Medan Menyatu Dengan Masyarakat”, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, dan masyarakat juga dapat menjadi Mitra Polri untuk menjaga Kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan deteksi dini, guna mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat, sehingga setiap informasi dapat dihimpun dari hasil DDS dan menjadi bahan analisa serta evaluasi bagi polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," kata Kompol Martuasah H.Tobing.

Selain itu, Kapolsek Medan Baru juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusifnya keamanan menjelang Pileh dan Pilpres 2019, "Masyarakat kita boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap dipelihara, jangan mudah percaya dengan informasi beredar di medsos yang tidak jelas kebenarannya ataupun asalnya yang bersifat provokatif. Kemudian, personil juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bijak menggunakan sarana media sosial dengan metode “Saring Sebelum Sharing,” pungkas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini