Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Karya Bakti TNI Koramil 0824/10 Bersama Muspika Mumbulsari Bantu Bangun Rumah

Harian 9 author photo


JEMBER| H9  
Karya Bakti TNI dengan sasaran pembangunan rumah Bu Toriah  60 tahun Dusun. Peji  Desa Lengkong Kecamatan  Mumbulsari Kabupaten Jember  yang mendapat program pembangunan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Pemerintah Kabupatenupaten Jember terhadap rumah-rumah warga kurang mampu dan tidak layak huni, Rabu (16/01/2019) Pukul 08.00-11.00 Wib

Personel yang terlibat diantaranya dari Koramil 0824/10 Mumbulsari dipimpin Danramil Letda Cba Ainul Yaqin bersama 9 orang anggotanya, Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supatmo bersama 8 orang anggotanya, Camat Mumbulsari Joko Soponyono  bersama 6 orang anggotanya, Kepala Desa Lengkong Amir Rosyid bersama 5 orang perangkatnya beserta warga masyarakat sekitar sebanyak 15 orang.
Pada kegiatan hari ini dilakukan tahap pembongkaran terhadap bangunan rumah yang kondisi kerangkanya sudah lapuk semua, sementara itu penghuni Bu Toriah untuk sementara tingga bersama tetangganya.

Kepala Desa Lengkong Amir Rosyid mengatakan bahwa Bu Toriah merupakan salah satu warga kurang mampu dan kondisi rumahnya hampir roboh karena kerangkanya sudah lapuk semua, sehingga kita usulkan untuk mendapatkan program bedah rumah ini.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Muspika Mumbulsari yang turut peduli terhadap kondisi saudara kita yang rumahnya memprihatinkan tersebut, kepada Danramil terkait dengan pembangunannya nanti agar membantu personel sebagai upaya percepatannya, sehingga Bu Toriah dapat segera menempati rumah barunya yang lebih layak dan sehat. Tegasnya. (sis24)     






Komentar Anda

Berita Terkini