MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kodim 0824 Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

harian9.com author photo

JEMBER| h9
Bertempat di Masjid Al Ikhlas Komplek Markas Kodim 0824 Jember pada Senin (31/12/2018) Pukul 11.30 WIB, dilaksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah sebanyak 150 orang personel Kodim 0824 Jember bersama beberapa orang masyarakat sekitar dan dilanjutkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai ancaman dan musibah.

Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ihtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon Allah SWT  agar apa yang kita ikhtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu’  sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT. 

Doa Bersama dipimpin oleh Ustad M Saikhu yang diikuti oleh seluruh personel yang hadir yang terdiri dari Para Perwira termasuk Danramil Jajaran Kodim 0824, Bintara, Tamtama dan PNS  dari perwakilan Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0824 Jember. 

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824 Jember usai melaksnakan doa bersama dan dzikir tersebut menyampaikan bahwa doa bersama ini kita laksanakan tepat dipenghujung akhir tahun 2018 dengan makna bahwa kita mensyukuri nikmat, anugerah serta barokah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita selamat Tahun 2018 dan berharap di Tahun 2019 nanti berkah dan nikmat yang  deberikan meningkat, itu intinya.

Kemudian kita juga mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana baik yang di Kencong maupun di Banten, Lampung  semoga yang masih hidup diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi bencana tersebut dan bagi yang meninggal dunia semoga diampuni segala dosanya.

"Termasuk juga kita mendoakan agar selama pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 ini suasana tetap kondusif lebih-lebih situasi hingga Pemilu 2019 nanti semoga situasi kondusif sehingga seluruh masyarakat dapat melaksnakan Pemilu dengan tertib, lancar dan aman," pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Sis24) 



Komentar Anda

Berita Terkini