MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Komandan Kodim 0824 Cangkrukan Bersama Muspika Dan Tokoh Kec. Sukorambi

harian9.com author photo



JEMBER| H9
Usai mengibarkan Bendera Start Funbike Hari Jadi Ke 10 Jember Vision sebagai induk managemen Jember1tv dan Jember2tv yang merupakan jaringan TV Cable Digital pada Minggu 20/01/2019  Pukul 07.30 Wib melaksanakan Cangkrukan (nongkrong) dengan Muspika dan Tokoh Masyarakat Sukorambi.

Ikut dalam cangkrukan tersebut diantaranya Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono, Danpos Koramil 0824/30 Sukorambi Peltu Ponijan, Kasi Transtib Kec Sukorambi Bambang, Manager Indofood Eko Mulyadi, Manager Penyiaran Jember Vision Abdul Wahid, beserta anggota polsek 5 orang dan angota Pos Koramil 0824/30 Sukorambi.

Cangkrukan yang berlangsung sederhana dan asyik tersebut memang tidak terencana, ketemu langsung ngopi bersama di salah satu stand Res Area Jubung Jember.

Saat dikonformasi media ini Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar  sambil tertawa mengatakan bahwa kita pyur komunikasi biasa menyambung tali silaturahmi kita dengan Muspika maupun Tokoh diwilayah, dan itu memang tidak terencana kita ketemu langsung ngopi bersama dan itu selalu saya manfaatkan saat ketemu siapapun dandimanapun kalau ada kesempatan pasti kita sempatkan ngopi bareng.

Masih menurut Letkol Inf Arif Munawar bahwa dengan cangkrukan sederhana seperti itu dapat kita jadikan media dalam.menyambung silaturahmi sehingga.kita lebih akrab, saling bertukar informasi dan lain-lain bahkan kita sering melalui acara seperti ini timnul ide sepedahan bersama, tennis lapangan bersama dan lain-lain. (Sis24)
Komentar Anda

Berita Terkini