MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Koramil 04/LB Dampingi Masyarakat Panen Padi di Tg. Sarang Elang Panai Hulu

harian9.com author photo
Jajaran Koramil 04/LB Dampingi Masyarakat panen padi di Desa Tg.Sarang Elang Panai Hulu. (Thamrin Nasution)


PANAI HULU| H9
Kelompok Tani Karya Maju Desa Tg. Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu,melaksanakan panen dilahan milik M.Murti Harahap seluas 4 Ha didampingi oleh jajaran Koramil 04/LB. yakni, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Irwansyah, Sertu Ratmono  dan Serda Jumino. 

Kegiatan pendampingan ketahanan pangan  dilaksanakan mulai dari proses tanam hingga panen, demikian dikatakan Dandim 0209/LB  Letkol Inf Santoso melalui Danramil 04 Labuhanbilik Kapten Inf.Wisker Rajagukguk pada panen padi di dusun Amal Desa Tg.Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/01/19) 

"Pendampingan ini adalah merupakan perintah Komando Atas juga sebagai peran serta TNI dalam mewujudkan swasembada pangan, yang akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan menyasar kepada upaya ketahanan pangan", ucap Danramil 04/LB.

Hasil panen yang didapat dari lahan seluas 4 Ha. sebanyak 16 ton diharapkan untuk kedepannya Kelompok Tani dan Babinsa pendamping akan meningkatkan hasil panen. 

Turut hadir Kepala Desa Tg. Sarang Elang Ahmad Fauzi, PPL Dinas Pertanian Wagimin dan para Anggota Kelompok Tani Karya Maju. (Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini