MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Koramil 0824/11 Sumbersari Baksos Bantu Korban Benacna Kencong dan Gumukmas

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari pada Senin (31/12/2018) dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sembako kepada korban terdampak  bencana banjir yang diakibatkan oleh tanggul jebol, baik korban yang terdampak di wilayah Kec Kencong maupun di Kec Gumukmas.

Hadir pada kesempatan tersebut di samping Danramil 0824/11 Sumnbersari Kapten Cba Sardi bersama 15 anggotanya, Ustad Tamam dan Ustad Majedy dari Pondok pesantren As Salafy Kelurahan Kranjingan Kec Sumbersari Jember.

Bantuan diserahkan langsung kepada penjaga Pos Logistik Bantuan bencana Alam baik yang di Desa Kraton Kec kencong maupun di Desa kepanjen kec Gumukmas.

Pada kesempatan tersebut  Kapten Cba Sardi menyampaikan bahwa kita membawa bantuan berupa 625 paket sembako  serta 95 ikat rumput untuk ternak, semoga bantuan yang kita berikan ini sebagai wujud kepedulian kita Koramil 0824/11 Sumbersari beserta Pondok pesantren As Salafy kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir ini.

Semoga apa yang kita berikan tersebut mampu meringkankan penderitaan para korban terdampak karena hingga saat ini mereka rata-rata masih was-was untuk kembali ke rumah untuk beraktifitas seperti biasa sebelum tanggul yang jebol benar-benar sudah selesai perbaikannya.

Komandan Kodim 0824 Jember mengapresiasi kepedulian Koramil Jajarannya terhadap Korban Bencana banjir di Kencong maupun di Kec Gumukmas, mereka sangat memerlukan kepedulian semua pihak  karena mereka belum berani melaksnakan aktifitas hidupnya hingga saat ini sebelum tanggul yang jebol selesai pembangunannya. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Sis24) 



Komentar Anda

Berita Terkini