Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Masyarakat Sungai Kualuh Selatan Heboh Munculnya 2 Ekor Lumba-Lumba

Harian 9 author photo



KUALUH SELATAN| H9
Masyarakat di seputaran sungai Kualuh  di Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada hari Minggu, tanggal 27  Januari 2019 dihebohkan munculnya dua ekor lumba-lumba berwarna putih.

Dengan adanya kejadian ini bukan saja warga diseputaran sungai itu akan tetapi warga yang kebetulan lewat dijembatan itu juga banyak yang berhenti untuk ingin tahu sekaligus melakukan pengabadian  kejadian itu dengan Handphone androidnya masing-masing walaupun malam itu sangat gelap.

Dari informasi yang dihimpun lumba-lumba itu cukup mengherankan dan belum pernah ada selama ini diketahui masyarakat diseputaran itu, sehingga Masyarakat disana bertanya-tanya pertanda apa atas munculnya lumba-lumba putih itu. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini