MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Miliki Sabu, Sopir Angkot Gol

harian9.com author photo
Tersangka DP yang berprofesi sebagai sopir angkot saat diamankan personil Sat Resnarkoba Polres Tapsel dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Jum,at (18/1) sekira pukul 21.00 Wib. (Foto : Riswandy)


TAPSEL| H9
Miliki narkotika jenis sabu, DP (38) yang berprofesi sebagai sopir angkot warga Kelurahan  Pardomuan Kecamata Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dibekuk personil Sat Resnarkoba Polres Tapsel saat berada di pinggir jalan di Desa Sikuik-kuik Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel, Jum,at (18/1) sekira pukul 21.00 Wib.

Selain mengamankan tersangka, perugas juga menyita barang bukti satu bungkus rokok Sampoerna Mild berisi satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,07 gram, satu buah kaca pirek berisi sisa sabu dan satu unit handphone merk Nokia warna putih.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Tapsel menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat bahwa tersangka ada menyimpan narkotika jenis sabu dan saat itu sedang berada di Desa Sikuik-kuik Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah petugas lansung menuju ke lokasi yang diinformasikan masyarakat tersebut dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melihat tersangka sedang berada di pinggir jalan di Desa tersebut.

Selanjutnya perugas mengamankan tersangka serta menyuruh tersangka untuk mengeluarkan isi saku celana tersangka dan dari saku bagian depan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu dan tersangka mengakui bahwa sabu tersebut adalah benar miliknya.

Setelah diinterogasi petugas, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tapsel guna dilakukan penyidikan guna pengembangan lebih lanjut oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Zulfikar, SH didampingi Kasubbag Humasy Iptu Alpian Sitepu membenarkan penangkapan terhadap tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

“ Saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan guna dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Tapsel, “ terang Kasat.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini