Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Murid SD. Muhammadiyah Aek Kanopan Berkunjung ke Kantor Bupati Labuhanbatu

Harian 9 author photo
Wakil Bupati Labura menerima murid-murid SD. Muhammadiyah diruang kerjanya (Thamrin Nasution)


AEK KANOPAN| H9
Anak-anak agar rajin belajar dan mengaji dan sholat  supaya bisa sukses dikemudian hari, demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Drs.H Dwi Prantara MM.saat menerima murid-murid SD.Muhammadiyah Aek Kanopan diruang kerjanya, Rabu (30/01/19)

Semoga anak-anak bisa menjadi generasi harapan Labura, siapa tahu diantara anak- anak ada yang jadi Bupati, Gubernur, bahkan mungkin menjadi Presiden anak-anak harus rajin belajar, ngaji sholat semua ilmu harus dipelajari imbuh Dwi Prantara

Puluhan murid-murid SD Muhammadiyah ini bernyanyi dan bertepuk tangan diruangan kerja Wakil Bupati itu, terlihat wakil Bupati juga ikut gembira berdiri bertepuk tangan bersama murid-murid itu.

Usai bernyanyi beberapa murid melontarkan beberapa pertanyaan kepada Wakil Bupati,diantara pertanyaan itu ditanyakan apa tugas Bupati, apa tugas Wakil Bupati dan tugas dari beberapa pejabat yang ada dilingkungan Pemkab Labura.

Dengan santai Wakil Bupati memberikan jawaban dari pertanyaan yang ditanyakan  murid-murid ini, sementara para murid menyiapkan buku dan pulpen untuk mencatat jawaban Wakil Bupati.

Dari keterangan yang mendampingi murid-murid SD. Muhammadiyah ini menjelaskan, Tujuan utamanya untuk belajar ke Pemimpinan dan juga ingin tahu dari tugas pejabat di Pemkab Labura ini, disamping itu lokasi sekolah  kami cukup dekat dengan perkantoran ini.

"Dalam kesempatan ini pendamping ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Labura beserta jajarannya ,yang telah menerima kami  dengan cukup terhormat dan penuh kekeluargaan didamping itu kami juga menyampaikan mohon maaf kami dimana dari perlakuan anak-anak kami tadinya ada yang kurang berkenan di hati Wakil Bupati dan jajarannya, mudah-mudahan penerimaan kami di Kantor Bupati Labura ini akan menjadi ilmu buat anak didik kami", tuturnya. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini