Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Nelayan Sei Berombang Mengeluh Tingginya Harga Minyak Solar

Harian 9 author photo



SEI BEROMBANG| H9
Sungguh menyedihkan kehidupan nelayan di Sei. .Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, disamping sudah hasil tangkapan dilaut kurang ditambah lagi dengan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Solar harganya beberapa hari ini naik, keluh seorang warga berinisial SR (42) saat berbincang dengan Harian9 di salah satu Rumah makan di Sei. Berombang Minggu, (27/01/19)

"Harga minyak solar ini naiknya baru sekitar tiga hari,namun tidak diketahui apa penyebab kenaikannya,semula harga minyak solar Rp. 180 ribu per jeregen sedangkan sekarang ini menjadi Rp. 210.000 perjeregennya", sebut SR.

Secara terpisah salah seorang warga yang mengaku tinggal di lingkungan V Kelurahan Sei. Berombang Kecamatan Panai Hilir memberikan informasi bahw Diujunga, batu Desa Sei.Sanggul ada pengumpulan minyak solar dengan jeregen yang menurut sumber ini dibawa keluar dari Sei.Berombang yang katanya ke Panipahan Riau, jelas sumber ini.

Dari apa yang di informasikan sumber ini,diduga ada hubungannya dengan kenaikan harga minyak solar di Sei Berombang, untuk ini Masyarakat mengharapkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Panai Hilir untuk dapat memeriksa muat bongkar BBM  di Desa Sri.Sanggul. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini