Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ajak Warga Jalan Gajahmada Jaga Kamtibmas

Harian 9 author photo
Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Rudy Suprianto, SH, alias Gandong Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Ferry Manullang, SH, Menghimbau Warga Jalan Gajahmada Untuk Menjaga Kamtibmas. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Untuk memberikan penyuluhan dan penguatan hubungan bermasyarakat, Polsek Medan Baru melalui Panit 2 Sabhara Iptu Rudy Suprianto, SH, alias Gandong dan Bhabinkamtibmas Bripka Ferry Manullang, SH, melakukan sambang dengan cara Door to Door System di Jalan Gajahmada Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (26/1/2019).

Pada kegiatan sambang ini, Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Rudy Suprianto, SH, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Jalan Gajahmada, agar tidak mudah mempercayai berita berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) apalagi yang bersifat provokatif.

“Tujuan dari kegiatan DDS/Sambang  ini untuk  mendukung Program 1092 Polrestabes Medan yakni ‘Polrestabes Medan Menyatu dengan Masyarakat’ salah satunya dengan cara menyentuh dan berinteraksi dengan masyarakat, Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, sehingga masyarakat dapat menjadi nitra Polri untuk menjaga kamtibmas,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai (Sergai) tersebut.

Selain itu, dijelaskannya bahwa kegiatan ini juga merupakan deteksi dini guna mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat, sehingga setiap informasi menjadi bahan evaluasi bagi Polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, kiranya dapat menjaga kondusif keamanan menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019, masyarakat kita boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap dipelihara. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini