MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pegadaian Kanwil I Medan Apresiasi Nasabah Bagi Bagi Emas

harian9 author photo



MEDAN| H9 
Program Kemilau Emas Pegadaian merupakan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah yang loyal bertransaksi di Pegadaian. Tidak terkecuali Pegadaian Kanwil I Medan ikut bagi bagi emas kepada nasabah setianya.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan mengatakan, hadiah yang disediakan secara nasional pada program Kemilau Emas 2018 ini berupa tabungan emas senilai 8,2 kilogram emas dan sejumlah paket umroh. Untuk Kanwil I Medan akan dibagikan 1,25 kilogram emas.

"Diadakannya program Kemilau Emas Pegadaian 2018 sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian," katanya, Senin (21/2019) malam.

Hakim menambahkan, bahwa Program Kemilau Emas ini merupakan kali ke 5 Pegadaian mengadakan event serupa. Pada Program Kemilau Emas Pegadaian 2018, Pegadaian mengundi sejumlah 1001 hadiah, dengan Grand Prize 2 hadiah tabungan emas senilai 500gram untuk nasabah konvensional, serta 1 hadiah tabunganemas senilai 250 gram untuk nasabah syariah.

"Kita melakukan kegiatan ini juga sebagai terobosan dalam mendorong peningkatkanOSL (Outstanding Loan) dan jumlah nasabah Pegadaian, khususnya nasabah Medan," ujarnya.

Mekanisme pengumpulan poin tahun ini memungkinkan nasabah yang bertransaksi lewat Aplikasi Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian mendapatkan poin 3 kali lebih banyak. 

"Sehingga mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen Pegadaian, dan meningkatkan Awareness terhadap produk Pegadaian," imbuhnya.

Total pemenang nasabah konvensional sebanyak 676 pemenang. Untuk nasabah syariah sebanyak 325 pemenang. Tidak hanya itu, untuk nasabah Pegadaian Syariah, ada juga hadiah 12 paket umrah.

Sementara itu, Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan, program Kemilau Emas ini sebagai upaya mendorong masyarakat  menjadi nasabah Pegadaian untuk melakukan transaksi pembiayaan. 

"Pegadaian hadir ke tengah masyarakat untuk memberikan solusi mengatasi kebutuhan modal usaha bagi masyarakat. Sekarang ini Pegadaian lebih inovatif, tak hanya melayani transaksi gadai, melainkan menjadi pilihan tempat berinvestasi aman untuk masa depan," pungkasnya.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini