MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu Buka Acara Sosialisasi Wakaf Se - Labuhanbatu

harian9.com author photo
Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT membuka acara sosialisasi Wakaf 































LABUHANBATU| H9
Pergerakan dan kerja nyata seperti ini yang kita inginkan kita tidak mau lagi ada organisasi atau lembaga yang sudah terbentuk dan sudah dilantik tidak cepat bergerak melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh orang banyak, demikian disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam pidato sambutan pada sosialisasi wakaf se Kabupaten Labuhanbatu,yang digelar Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Labuhanbatu, dilaksanakan di Hotel Platinum Jalan SM.Raja Rantauprapat, Senin (31/12/18) 


" Sosialisasi terkait wakaf ini sangatlah penting dilaksanakan agar Masyarakat luas semakin paham dan menjiwai dari dalam hatinya tentang wakaf, sebagaimana firman Allah SWT.dalam surat Ali Imran 92 yang artinya : Kamu sekali-kali tidak sampai kebajikan (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kaamu cintai dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya", sebut Andi Suhaimi. 


" Dalam kesempatan ini Plt Bupati Labuhanbatu,berhararap kepada Badan Wakaf Indonesia ( BWI) Kabupaten Labuhanbatu,dapat melakukan inovasi dan tata kelola kelembagaan BWI dengan sebaik-baiknya sehingga wakaf dapat menopang dan mendorong perbaikan perekonomian ummat di Kabupaten Labuhanbatu yang semakin baik", imbuhnya

" Kepada para tamu kami selaku Nara Sumber,yakni Prof.DR.H.M.Yasir Nasution,  Drs. H. Syariful Mahya Bandar.MAP. serta Ketua majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu, KH.Darwis Husin LC.kami aturkan terima kasih dan selamat melaksanakan sosialisasi wakaf ini", lanjut Plt Bupati. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini