Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Polsek Medan Baru Bersama Kecamatan Medan Petisah Tertibkan PKL

Harian 9 author photo
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga, SH, Bersama Kecamatan Medan Petisah Dan Satpol PP Kota Medan Tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Jalan Lingkar Seputaran Pasar Petisah.


MEDAN| H9
Polsek Medan Baru bersama Kecamatan Medan Petisah melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Lingkar seputaran Pasar Petisah, Senin (7/1/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Personil yang dilibatkan dalam penertiban tersebut yaitu, Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga, SH, personil Trantib Kecamatan Medan Petisah, Satpol PP, dan para Kepling Kecamatan Medan Petisah. 

Kegiatan penertiban dipimpin langsung oleh Camat Medan Petisah  Parlindungan Nasution, S.Sos, MAP, bersama - sama menertibkan Pedagang Kaki lima Jalan Lingkar Pajak Petisah. 

Sebelum melaksanakan penertiban seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel bersama didepan Pasar Petisah, guna  melaksanakan koordinasi dengan seluruh team dari setiap instansi. 

Camat Medan Petisah memberikan arahan agar selama penertiban tetap berlaku sopan dan tidak arogan namun tegas, hindari bentrokan dengan masyarakat yang ditertibkan dan gesekan - gesekan. 

Juga menyampaikan tujuan dari kegiatan penertiban ini adalah untuk menciptakan Kota Medan yang bersih, rapi, aman, dan nyaman, sehingga perlu dilakukan penataan sebagaimana mestinya. Dengan penertiban ini juga akan memberikan manfaat bagi kelancaran berlalu lintas, karena fungsi trotoar akan bisa kembali dipakai masyarakat pejalan kaki. 

Penertiban dilakukan dengan cara membongkar kios bangunan yang berdiri pada trotoar dan diatas drainase. menertibkan Pedagang Kaki Lima di seputaran Pasar Petisah dan Basements Pasar Petisah dan membongkar tenda -tenda yang dipasang di ruko tanpa memiliki izin.

Barang material yang diamankan/di bongkar yg berupa meja lapak jualan, tenda besi, dan gantugan baju diboyong ke Komando Satpol PP Kota Medan. (HJ9) 
Komentar Anda

Berita Terkini