MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Pangkalan Brandan Sikat Bandar Narkoba

harian9.com author photo



LANGKAT| H9
Personel Kepolisian Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat menciduk dan mengamankan bandar narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti 5,27 gram.

Penangkapan itu dibenarkan Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih, ketika dikonfirmasi wartawan Jumat (25/1)

Tersangka yang ditangkap Irfan alias Bidos (53) warga Lingkungan I Tangkahan Serai Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat, katanya.

Dari penangkapan terhadap tersangka Irfan alias Bidos ini, polisi mengamankan satu bungkus plastik klip bening ukurans edang, yang ditemukan dilantai ruang tamu kediaman tersangka.

Juga ditemukan satu bungkus klip bening ukuran besar dan satu klip bening ukuran sedang yang berada di dalam kaleng rokok, juga ditemukan tiga bungkus ukuran kecil, dan 15 plastik bening kosong.

"Penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi yang disampaikan warga kepada petugas lalu melakukan penggeledahan di kediaman tersangka, maka keseluruhan sabu-sabu tersebut ditemukan dirumahnya," katanya.

"KIni tersangka sedang diperiksa secara intensif untuk pengembangan kasusnya lebih lanjut, penyidik mempersangkakan dengan pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU Republik Indonesia Nomor 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini