MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Salbiah : Reses Kembali Kedaerah Pemilihan Untuk Menampung Aspirasi

harian9.com author photo



ACEH TAMIANG| H9 
Salbiah, S.Pd.I anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari Partai Gerindra adakan reses, kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Popaye Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru. Rabu (23/1/2019).

"Ada lima Kampung yang menjadi tujuan reses saya, diantaranya Kampung Jamur Jelatang Kecamatan Rantau, Kampung Paya Bujuk Kecamatan Karang Baru, Kampung Suka Mulia Kecamatan Rantau, Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Kampung Ingin Jaya Kecamatan Rantau", ungkap Salbiah dalam sambutan pembukanya.

Salbiah menyampaikan,"reses adalah kembalinya anggota DPR kedaerah pemilihannya, untuk turun langsung menampung Aspirasi masyarakat", terangnya.

"Saya telah mensupport kelengkapan olahraga, juga seni pada masyarakat dan hal ini akan terus dilanjutkan.


"Festival musik, sosialiasi bahaya Narkoba, turnamen olahraga, menjadi rutinitas kegiatan saya", tegas Salbiah. 


Salbiah menambahkan,"terkait 17 april 2019 akan dilaksanakan Pemilihan Calon Legislatif, Calon Presiden, serta Wakil Presiden, maka diharapkan para Pemuda harus berada dibarisan terdepan, karena anda adalah penikmat hasil dari pesta demokrasi dan untuk itu Pemuda harus mengawal, menjaga keutuhan Pemilu yang jujur, adil, bebas, rahasia tanpa ada paksaan",jelasnya.

"Kalau ingin Pemimpin, Presiden, DPR yang baik, maka harus jadi pemilih baik pula dan jangan karena uangnya, maka kita baru memilihnya", tegas Salbiah.

Usai penyampaian dari Salbiah, kegiatan dilanjutkan dengan usulan aspirasi, diantaranya perlu dilakukan kegiatan turnamen olahraga secara rutin, festival seni dan silat, pemberdayaan ekonomi, galeri seni, pengadaan alat musik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Datok Penghulu Kampung Tanah Terban, Ketua Pemuda Tanah Terban, Kepala Dusun Setia, Babinkamtibmas, staf sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Komunitas motor, Komunitas Guru, Komunitas Band, Komunitas seni, Komunitas Bola, Komunitas Silat, para tamu undangan lainnnya dari Insan Pers. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini