MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Sekda : Pergunakan Kepercayaan Yang Diberikan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

harian9 author photo



ACEH TAMIANG| H9
Sekretaris Daerah  Kabupaten (Sekdakab) Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH melantik pejabat Tinggi Pratama sebanyak 5 orang, pejabat Administrator sebanyak 26 orang dan pejabat pengawas sebanyak 44 orang, kegiatan tersebut berlangsung di Aula setempat. Selasa (22/1/2019).

Lima pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya Ir. Adi Darma, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Amiruddin AR, SE sebagai Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Rianto Waris sebagai Kepala Bappeda Aceh Tamiang, Syamsul Rizal, S.Ag sebagai Kepala Dinas Syariat Islam dan Syahri, SP sebagai Kepala  Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sedangkan 26 pejabat  Administrator lainnya yang dilantik, diantaranya Achmad Yuharda, AP sebagai Sekretaris Satpol PP dan WH, Ahmad Yani, S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Sosial, dr. Tengku Dedy Syah sebagai Pj. Direktur RSUD Aceh Tamiang, Rudi Heriansyah, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar  Disdikbud Aceh Tamiang, Agusliayana Devita sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang dan Dra. Fauziati sebagai Sekretaris BKPSDM.


Juga dilantik 44 pejabat pengawas diantaranya Abdul Hakim Harahap, ST sebagai Pj.Kepala Seksi Perumahan Dinas PUPR Aceh Tamiang, Mahyal Fahri, S.Pd sebagai Kasie Peserta Didik dan pembangunan karakter  Disdikbud Aceh Tamiang, Amir, S.Pd sebagai Kasie Tenaga Pendidik pada Disdikbud Aceh Tamiang dan Eddy Rakhmad Putra, ST sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Tamiang. 


Sekretaris Daerah Aceh Tamiang yang membacakan sambutan Bupati mengatakan,"mutasi bagi para pejabat merupakan hal yang biasa, yaitu dalam rangka pengembangan karir atau evaluasi bagi pejabat yang bersangkutan",jelasnya.

"Kepada pejabat yang baru dilantik supaya bisa melaksanakan tanggung jawab  dan fungsinya, serta pergunakanlah kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Hal ini juga bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pola pembinaan karier pegawai dan peningkatan kinerja",terang Basyaruddin.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRK Aceh Tamiang, Wakapolres Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, para Camat, Perwakilan Kodim 0117/Atam dan para tamu undangan lainnya. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini