MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Serka Sinaga : Keamanan Malam Tahun Baru Harus Tetap Terjaga

harian9.com author photo



ACEH TAMIANG| H9
Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat dalam menyambut tahun baru, di mulai zikir sampai dengan duduk nyantai bersama rekan dan keluarga menjadi pemandangan tersendiri, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang tidak diinginkan, jajaran Kodim 0117/Atam pada malam sampai dinihari pagi terus  melakukan kegiatan patroli. Selasa (1/1/2019).

Bati Ops Kodim 0117/Atam Serka Guntur Sinaga melalui jaringan WhatShap ( WA ) pribadinya dinomor 08126076xxxx pada para Wartawan menyampaikan,"Giat  Patroli dan Pengamanan malam tahun baru dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Kualasimpang dan ditempat tersebut pihaknya disambut oleh Ramli KPLP Lembaga tersebut", jelasnya.

"Saat berada di lapas, para Petugas dan warga binaan menyambut baik kedatangan satuan patroli dari Kodim. 

Serka Guntur Sinaga menambahkan,"patroli juga dilakukan diseputaran kota kuala simpang, Makoramil 01/Ksp, pos Pam gabungan di simpang kelana, dan makoramil 02/Krb, seputaran tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang", terangnya.

"Keamanan tidak hanya bisa dilakukan oleh pihak Kodim, Polres, tapi semua pihak harus menjaganya.

"Mari kita belajar dari pengalaman di tahun 2018 dan 2019 Kabupaten Aceh Tamiang harus jadi lebih baik", tegas Serka Guntur Sinaga. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini