MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Sinergitas TNI Polri Dengan Perayaan HUT Danyon Marharlan Belawan

harian9 author photo
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Mengucapkan Selamat HUT Ke 43 Kepada Danyon Marharlan Belawan Letkol James Munthe (samping kanan) Dan Berpesan Kepada TNI - Polri Untuk Tetap Bersinergi. (Foto: Joko Hendro)



BELAWAN| H9
Untuk menguatkan sinergitas antara TNI - Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, membuat surpraise di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 43 Danyon Marharlan Belawan Letkol James Munthe di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (28/1/2019) pukul 11.00 WIB.

Rangkaian kegiatan, pertama pembukaan oleh protokol, dilanjutkan penyerahan dan pemotongan kue tar dan nasi tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun, diteruskan dengan do'a oleh Iptu Nolong Jinabun, SH, kemudian kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Danyon Marharlan Letkol James Munthe, ucapan terimakasih kepada Danyon dan personil Marinir yang telah banyak membantu Polres dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Belawan.

Semoga keakraban yang sudah dijalin selama ini dapat dipertahankan dan Danyon dapat lebih sukses untuk mengejar karir menjadi Jenderal. Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari anggota Marinir. 

Dilanjutkan kata sambutan dari Danyon Marharlan Belawan Letkol James Munthe dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran telah membuat acara ulang tahun yang tidak terduga kemudian menyampaikan kepada seluruh personil Marinir agar terus memback up tugas -tugas Polri di lapangan dan tingkatkan keakraban serta terus bersinergi.

Usai menyampaikan kata sambutan,  penyerahan kado dari ibu-ibu Jalasenasri Belawan kepada Letkol James Munthe.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono, Raharja, SH, SiK, MH, Pasi Ops Yon Marharlan Mayor Ahmad Yani, para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, para Perwira dan Staf Polres Pelabuhan Belawan, para Polwan Polres Pelabuhan Belawan, para Perwira dan Staf Marinir Serta Ibu Ibu Jalasenasri. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar Anda

Berita Terkini