MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Susilo Bambang Yudhoyono Tour Toba - Seulawah Aceh

harian9.com author photo



ACEH TAMIANG| H9
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prof. Dr.  Susilo Bambang Yudhoyono ( Presiden Republik Indonesi Ke -  VI ) beserta rombongan lakukan tour Toba - Seulawah Aceh dari tanggal 23 - 27 Januari 2019, di Kabupaten Aceh Tamiang kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Karang Baru. Kamis (24/1/2019).

Sebelum melakukan kegiatan utamanya di Aceh Tamiang, Prof. Dr.  Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan tiba di Pendopo Bupati, bersilaturahmi dengan Unsur Forkompinda, selanjutnya makan siang bersama di GOR dan menyaksikan tarian sekapur sirih dari sanggar syafiatuddin SMPN 4 percontohan.

Pada kesempatan pertama, sambutan sekaligus laporan panitia,  juga Wakil Katua DPRK Aceh Tamiang, Ketua DPC Partai Demokrat, Nora Idah Nita,SE menyampaikan,"para Kader Partai Demokrat, tokoh masyarakat, simpatisan, sangat bangga pada SBY atas program-progam yang sangat menyentuh",terangnya.

"Saya juga di berikan amanat dan di tunjuk oleh masyarakat Aceh Tamiang untuk maju ke DPRA, untuk itu saya memohon Do'a restu dari SBY, supaya bisa menjalankannya",pinta Nora.


Dalam kesempatan selanjutnya, sambutan dan Pengarahan Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono yang menyampaikan,"kami beserta rombongan dan keluarga dapat melakukan kembali nostalgia  di serambi mekah, semoga mendapatkan berkah, rahmat, karunia dan kesejukan dari Allah SWT",ucapnya. 


"Tahun 2000 Provinsi Aceh belum aman, saat itu saya sebagai Menteri Menkopolhukam berjuang dan berihtiar bersama dengan pimpinan Pemerintahan di Provinsia Aceh, bersama  Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat untuk dapat mengakhiri konflik bersenjata di Aceh, serta menciptakan perdamaian.

"Tahun 2004 Provinsi Aceh dilanda bencana Tsunami, kemudian datang berkah dari Allah SWT, sehingga Aceh mendapatkan perdamaian, keamanan, keadilan, kesejahteraan untuk membina masa depan yang lebih baik.

"SBY menambahkan,"sebagai ketua umum partai Demokrat, dimanapun dan kapanpun wajib hukumnya memastikan tanah Aceh tetap Aman, damai dengan mengedepankan 14 prioritas utama yaitu diantaranya Aceh Damai, Rehab rekon tsunami, Peduli pendidikan, Pengangkatan honorer K2 jadi PNS, Subsidi listrik BBM gas pupuk dan bibit ikan, Bantuan langsung tunai, BPJS ,PNPM dan Kur, Bos,beasiswa, Gaji PNS TNI Polri dan purnawirawan akan naik, Mendapatkan lapangan kerja, sumber Energi akan lebih baik, Memudahkan penanaman modal asing, Kesejahteraan, Keamanan,keadilan dan kepastian hukum",terangnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ani Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono,M.Sc, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh juga sebagai Plt Gubernur Aceh  Ir. Nova Irwansyah, MT, Mantan Danpuspom Mayjen TNI Purn. Sulaiman AB, Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang H.Saiful Sofyan,SE.

Para Caleg DPRRI, DPRA dan DPRK Partai Demokrat, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua dan Sekretaris PAC Demokrat 12 Kecamatan, Ketua Ranting Partai Demokrat 213 Kampung, Kelompok Tani, Ketua dan Pengurus Kadin, Komunitas Masyarakat Budaya, Pengurus IKRAM, Pengurus BKPRMI, pengurus KNPI, pengurus SPSI, pengurua FSPTI, pengurus AKA, Massa Caleg DPRK, Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang. (Dani 9)
Komentar Anda

Berita Terkini