MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Syafaruddin dan Ramlan Tanjung , Warga Panai Hulu Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari BAZNAS

harian9.com author photo
rumah yang akan direnovasi 


PANAI HULU| H9
Rumah Syafaruddin Warga desa Sei. Jawijawi dan rumah Ramlan Panjaitan Warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, yang dinilai tidak layak huni mendapat bantuan dari  Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT melalui Badan Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua BAZNAS  Kabupaten Labuhanbatu,H.Erwin Siregar SH. menyerahkan uang bantuan renovasi ini langsung kepada pemilik rumah yakni Syafaruddin dan Ramlan Panjaitan masing-masing Rp.20 juta  di Kecamatan Panai Hulu, Selasa (08/01/19) 

" Terimalah bantuan ini dengan senang hati dan syukur atas bantuan ini kiranya dapat memperkokoh Iman dan Taqwa kepada Allah SWT", ungkap H.Erwin Siregar SH

" Perlu diketahui bahwa bantuan ini berasal dari Zakat yang dikumpulkan dari para Muzakki/ orang-orang yang berhak mengeluarkan Zakat dan dari Zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) jadi harapan kami, sebagai penerima manfaat doakanlah mereka semoga dalam keadaan sehat dan bertambah rezeki mereka bertambah banyak sehingga banyak pula mengeluarkan Zakat", kata Erwin.

" Uang bantuan ini dapat benar-benar dimanfaatkan untuk membangun rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni dan diharapkan penyelesaian dapat dilaksanakan lebih kurang  3 ( tiga)Minggu dan pengawasannya diserahkan kepada Camat Panai Hulu dan Kepala Desa dan bila pekerjaan ini selesai dikerjakan dapat dilaporkan kepada kami untuk pertanggung jawaban Baznas kepada Plt Bupati Labuhanbatu", ucap Ketua Baznas.

Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST.MM. atas nama Masyarakat Kecamatan Panai Hulu ,menyampaikan terima kasih kepada Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST.MT. bersama BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan renovasi rumah dari Warga Kami.Syafaruddin dan Ramlan Panjaitan yang selama ini dinilai tidak layak huni.

" Kami akan terus mengawasi pelaksanaan renovasi rumah warga kami ini sampai selesai,dan juga kami mengharapkan bantuan bedah rumah ini dapat.kiranya dilanjutkan kepada warga yang menurut hemat kami masih ada yang kita temukan nantinya", harap Turing.

Acara penyerahan bantuan ini turut serta Wakil Ketua. BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu, H.Fuad Siregar SH.MM. Itu. Marwan Effendi  Siregar MM.dan Drs.H. Abdul Malik serta Tukino. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini