MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

T Insyafuddin: Kalau ada Pers Bertanya, Jawab Yang Bagus

harian9.com author photo

ACEH TAMIANG| H9
Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST melantik 25 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 37 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) berlangsung di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Karang Baru, Senin (21/1/2019).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dibacakan nama-nama Kepala Sekolah yang akan dilantik, kemudian pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara secara simbolis.

Dalam sambutannya menyampaikan, semoga pengabdian di tempat yang lama, menjadi amal zariah dan di lokasi tugas baru merupakan amanah,  sesuai dengan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat ditempatkan dimana saja.

"Ketika nanti telah berada ditempat tugas baru, maka segala sesuatunya akan dilakukan evaluasi dan pada Kepala Sekolah yang dilantik, jika ada wartawan bertanya, harap dijawab dengan bagus," ujarnya.

"Jabatan adalah amanah, semua akan dipertanggung-jawabkan kelak di akhirat, semoga kita dapat berbuat yang baik untuk anak cucu kita," ungkap Wakil Bupati.

Hadir pada acara tersebut Pelaksana Tugas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD), para tamu undangan lainnya dan Insan Pers. (Dani 9)
Editor: Mardan H Siregar


(Foto: Amnur Dani)

Komentar Anda

Berita Terkini