Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Tersangka Pencuri HP Dibekuk Polisi

Harian 9 author photo




PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan membekuk tersangka HAH (30), warga Jalan Iman Bonjol Gang. Sungai Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan dalam kasus tindak pudana pencurian, Minggu (6/1) sekira pukul 19.00 Wib.

Tersangka dibekuk di Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, berdasarkan LP/05/I/2019/SU/PSP dan dari tersangka disita barang bukti satu unit Handphone merk Samsung Galaksi type S7.

Informasi yang dihimpun, Rabu (9/1), penangkapan tersangka berawal tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pafangsidimpuan yang dipimpin Kanit 1 mendapat informasi  tentang keberadaan tersangka yang sudah dicari-cari petugas dalam kasus  tindak pidana pencurian sedang berada di Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan langsung mengejar tersangka dan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tersangka berhasil dibekuk dan diinterogasi terkait dengan kasus pencurian tersebut. Selanjutnya tersangka di boyong ke Mapolres Padangsidimpuan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP. H.Abdi Abdullah, SH, membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan.

“ Tersangka sedang menjalani pemeriksaan dan tersangka akan di jerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian, “ ujar Kasat. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini