Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Tersangka SP Cabuli 13 Orang Anak Dibawah Umur

Harian 9 author photo



LABUHANBATU| H9
Satreskrim Polres Labuhanbatu, berhasil  menangkap tersangka pelaku pencabulan anak dibawah umur sejumlah 13 orang  berinisial SP, demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK melalui kasat Reskrim  AKP. Jama kita Purba, saat menyampaikan paparan dihalaman Mapolres Labuhanbatu Selasa (15/01/18)

"Kapolres menambahkan modus yang dilakukan oleh tersangka dengan memberikan uang serta memaksa para  korban, pencabulan ini dilakukan disalah satu Perkebunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan ditempat lainnya", kata Frido.

Tersangka pelaku pencabulan ini sudah berulang kali sejak dari Tahun 2014 sampai sekarang ini dan akhirnya tersangka tertangkap dan kepada tersangka dijerat.pasal 82 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.dengan hukuman 15 tahun penjara sebut Kapolres.

"Sementara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Nelly A.Simanjuntak dalam kesempatan ini menjelaskan, Pihaknya sudah memeriksa  Psikolog para korban agar para anak-anak yang korban tidak mengalami trauma yang panjang", jelasnya (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini