MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Tokoh Bumblebee Diserbu Penggemar, Semarakkan Stand Kejari Sergai

harian9.com author photo



SERGAI| H9
Tokoh kartun Bumblebee merupakan idola animasi transformer saat ini baik tua dan yang muda, ternyata pajangan Bumblebee di Stand Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai di Expo 2019 yang dilaksanakan di halaman Replika Sultan Serdang di Kelurahan Melati I Kecamatan Pegajahan, Selasa (8/12) malam.

Kerumunan remaja dan anak-anak tersebut saling berebut walaupun hanya sekedar foto selfie, dan tak jarang hanya untuk nampang doang di stand Kejari Sergai sekalipun Bumblebee mempunyai dayatarik tersendiri di arena tersebut.


Kasi Intel Kejari Sergai, Eduward. SH,MH ketika ditanya kenapa ide tersebut dimunculkan disaat pelaksanaan Expo Sergai ini di lokasi mengatakan, ”kita selama ini sudah menonton kartun Bumblebee sebagai pahlawan transformer di serial kartun animasi, sebagai tokoh yang melawan kejahatan dan penegak kebenaran maka tokoh tersebut kita bawa kemari, Sesuai dengan visi dan misi Kejaksaan tentunya, dalam memberantas kejahatan baik kriminal dan korupsi”, katanya. 


Sementara itu, Awaludin (15) warga Desa Petuaran Ilir kecamatan Pegajahan yang menonton Bumblebee malam itu dilokasi mengatakan, ”tokoh Bumblebee adalah idola anak-anak dan remaja, begitu kami tau bahwa di stand Kejaksaan ini ada bumblebee maka kami serbu kemario, sekalipun hanya untuk berselfie saja”, katanya.-(biets9)
Komentar Anda

Berita Terkini