MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Anak Yatim PA Basilam Ikuti Pengajian di Kediaman Kapolres Tapsel

Harian 9 author photo
Anak yatim dari PA Basilam Desa Hutatonga Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapsel, saat menggelar pengajian rutin di rumah dinas Kapolres Tapsel di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kamis (14/2), sekira pukul 19.30 Wib. (Foto : Riswandy)


TAPSEL| H9
Puluhan anak yatim dari Panti Asuhan (PA) Basilam Desa Hutatonga Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), hadir mengikuti pengajian rutin di rumah dinas Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kamis (14/2), sekira pukul 19.30 Wib.

Selain acara pengajian, juga dirangkai dengan pembacaan suroh Ya'sin, pembacaan Do'a, sholat Isya berjama'ah, makan malam bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim PA Basilam, yang diserahkan oleh Kapolres Tapsel didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Dewi Irwa dan sejumlah pejabat utama Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH melalui Ka. Subbag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Sitepu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap hari Kamis malam di Kediaman Bapak Kapolres Tapsel, sementara untuk kegiatan pengajian diruang kerja Bapak Kapolres Tapsel yang dilaksanakan rutin setiap Senin malam.

" Kegiatan pengajian ini dilakukan oleh anak yatim dari PA Basilam Desa Hutatonga Kecamatan Angkola Muaratais yang diikuti sekira 20 orang anak yatim dengan pendamping Ustadz sebanyak 2 orang, " ujar Iptu Alpian.

Disebutkannya, adapun pengajian ini dilaksanakan sekaligus mendoakan agar Polres Tapsel sukses dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan tetap diberikan kesehatan kepada seluruh personil Polres Tapsel dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel tetap kondusif, terutama dalam menghadapi Pilpres 2019 yang sudah diambang pintu.

" Dalam suasana pengajian ini kita juga mohon doa restu dari anak yatim agar kita diberi kesuksesan dan kesehatan dalam bertugas dan yang utama mendoakan agar Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel tetap kondusif, terutama menghadapi Pemilu 2019 yang sudah di ambang pintu, " tuturnya. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini