MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Anggota OKP Tewas Diduga Dikeroyok

harian9.com author photo
Puluhan Personil Kepolisian, Diantaranya Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, SH, SIK, MH, dan Kanit Reskrim Iptu M. Daulay, SH, Turun Ke Lokasi Tewasnya Seorang Anggota OKP Tiga Huruf Di Jalan Cemara. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| H9
Seorang anggota Organisasi Kepemudaan (OKP) tiga huruf tewas diduga dikeroyok organisasi lain (dua huruf) di Jalan Cemara Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (2/2/2019) sore.

Korban yang meninggal dunia itu adalah kader OKP tiga huruf dari Kecamatan Labuhan Deli bernama, Jamin Saragih.

Sumber di lapangan menyebutkan, pukul 16.00 WIB, selesai pelantikan PAC tiga huruf Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan, Jamin Saragih pulang dari Lapangan Bola Kaki Gajahmada dengan mengendarai sepeda motor mulai dari Jalan Krakatau menuju Jalan Cemara dengan tujuan Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli.

Namun tiba di Jalan H. Anif, Jamin Saragih dihadang oleh orang tak dikenal diduga dari OKP dua huruf dan langsung mengeroyoknya dan korban akhirnya meninggal dunia.

Pantauan di lokasi, terlihat puluhan petugas kepolisian turun untuk Cek TKP diantaranya, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, SH, SIK, MH, bersama Kanit Reskrim Iptu M. Daulay, SH.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini