MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Lakukan Audensi Bupati Deliserdang,Lindungi Pekerja Deliserdang

harian9 author photo
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis, didampingi Bupati Deliserdang, beserta jajaranya sesaat acara Audensi.



DELISERDANG| H9 
BPJS Ketenagakerjaan hingga saat ini terus melakukan sosialisasi hingga daerah daerah Sumatera Utara, bahkan hingga ke daerah Aceh. Sebab ke depannya, perlindungan sangat penting bagi para pekerja. 

Seperti yang dikatakan oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis bahwa perlindungan pekerja perlu juga didukung penuh oleh pemerintah setempat.

"Seperti hari Senin kemarin, kita sudah lakukan audiensi ke Bupati Deliserdang, Pak Ansari Tambunan, agar program perlindungan ini dapat didukung demi keselamatan para pekerja yang ada disini," katanya di kantor Bupati Deliserdang, Rabu (13/2/2019).

Selain itu, Pemkab Deliserdang sudah masuk dalam nominasi Paritrana awards dan sudah presentasi kepada dewan juri di Jakarta. Ini menjadi salah satu tolak ukur yang baik untuk kemajuan Pemkab Deliserdang.

"Saat kita mengunjungi Bupati Deliserdang, beliau berharap bahwa sumbangsih BPJS Ketenagakerjaan sangat baik melalui tanggung jawab sosial lingkungan seperti bedah rumah ataupun pemasangan foto both di wilayah taman yang banyak di kunjungi masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati juga berharap agar BPJS Ketenagakerjaan melalukan sosialisasi secara massive terhadap program jaminan sosial kepada masyarakat Deliserdang, sehingga masyarakat lebih mengenal apa tujuan dan manfaat jika menjadi peserta.

"Kami akan terus fokus dalam menjalankan program perlindungan ke semua daerah agar pekerja di tiap daerah yang ada di Sumut akan tercover," imbuhnya.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini